NEWS
DETAILS
Senin, 09 Jul 2018 14:54 - Komunitas Honda Etam

Bertepatan dengan pagelaran MXGP di kota Semarang, Astra Motor Samarinda turut menggelar kegiatan Honda CRF150L National Roadventure bersama dengan perwakilan (konsumen) Hond CRF150L area Samarinda. dimulai dengan berkumpulnya seluruh peserta di area Islamic Centre Samarinda, dilanjutkan perjalanan menelusuri hutan yang asli (Samarinda-Tenggarong). Rute yang dilewati romobongan juga tidak terlalu ekstrem, namun tetap dapat dijadikan ajang pembuktian tangguhnya sepeda motor Honda CRF150L.

Bro Rizal selaku PIC Community Astra Motor Samarinda mengatakan, "saat ini penjualan Honda CRF150L di area kami cukup baik, sehingga kami terus mendata ulang konsumen-konsumen kami ini, memberikan wadah bagi mereka yang memang memiliki Hobi di segment motor on/off. sehingga kedepannya akan semakin meluas informasi ke masyarakat bahwa Honda merupakan produsen yang memang memaintenance para konsumennya, ujarnya."

diakhir sesi kegiatan ini, rombongan melakukan gathering dengan beristirahat di salah satu rumah makan sembari menonton acara MXGP yang di siarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta.

RELATED
NEWS