NEWS
DETAILS
Senin, 22 Jul 2019 11:27 - Komunitas Honda Etam

Tak hanya dari komunitas, jurnalis dari beberapa media di Samarinda pun turut meramaikan kegiatan ini. Lima unit motor Honda PCX dipinjamkan untuk dikendarai awak media yang ikut serta.

Kegiatan diawali dengan Rolling City dari halaman parkir Gor Madya Sempaja Samarinda menuju Dermaga Tepian Mahakam. Lalu menyusuri Sungai Mahakam menggunakan kapal yang menjadi salah satu tempat destinasi wisata di Samarinda. Sembari menyusuri sungai, HPCI dan PCX Owner Samarinda menyerahkan bak sampah kepada awak kapal sebagai bentuk kepedulian lingkungan.

PIC Community dan Safety Riding Officer Main Dealer Astra Motor Samarinda Fajrin mengatakan, kegiatan PCX Heritage Trip ini sebagai bentuk peduli pada Samarinda. Dengan mengajak komunitas menyusuri Sungai Mahakam dengan menggunakan kapal yang dulunya menjadi alat transportasi di Kota Tepian.

“Sengaja kami mengajak para komunitas motor ini menyusuri Sungai Mahakam agar mereka menyadari keindahan Sungai Mahakam,” kata Fajrin, Minggu (21/7/2019).

Sementara itu, perwakilan komunitas Azis mengatakan, dengan adanya kegiatan ini semakin mempererat silaturahmi antar anggota dan komunitas motor pencinta PCX. Karena sebagai komunitas dan juga konsumen sepeda motor Honda, merasakan langsung keuntungan dari pelayanan yang diberikan Honda.

“Selama mengikuti berbagai kegiatan di Honda, kami menjadi lebih terarah, mulai dari sosialisasi keselamatan berkendara, games, dan berbagai doorprize disiapkan oleh main Dealer Astra motor Samarinda dalam setiap kegiatan. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” tutup Azis.

RELATED
NEWS