NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Jan 2020 07:24 - Komunitas Honda Etam

Pada Sabtu (18/01/2020), Asosiasi Motor Honda Tenggarong yang terdiri dari 11 Club Honda yang ada di tenggarong mengadakan kopi darat (kopdar) bersama secara rutin dan saling kunjung lokasi kopdar. Kali ini CBR Comunnity Tenggarong menjadi tuan rumah, yang berlokasi di Jl. Pahlawan L2, Desa manunggal jaya, dusun telaga kencana, RT :16, Blok D, kecamatan Tenggarong seberang, kabupaten Kutai kartanegara. Acara kopdar diisi dengan sharing antar komunitas dan sesi bertukar pengalaman sesama bikers.
 

Andika putra tata pradita atau yang sering disapa Wiro selaku ketua AMHT (asosiasi motor honda tenggarong) mewakili rekan-rekan semua, saya berterima kasih kepada CBR Community Tenggarong selaku tuan rumah kopgab AMHT yang sdh menyediakan tempat dan jamuan untuk keagiatan ini. Saya sangat bangga dan sangat senang sekali acara bisa berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir.

“Harapan saya kedepannya kegiatan kopgab seperti ini bisa tetap berjalan, dan lebih digiatkan lagi agar teman" semua bisa lebih nyaman barnaung di bawah asosiasi motor honda tenggarong ini, kegiatan semacam ini bukan hanya sekedar kopgab biasa,karena dalam kegiatan ini banyak sekali pelajaran yang bisa kita petik contohnya, kekompakan club,komitmen teman-teman club semua dalam membangun, membentuk, merawat, dan menjaga nama besar paguyuban motor honda tercinta kita ini.

Acara kopgab amht selanjutnya diambil oleh LMTC (LADIES MATIC TENGGARONG CLUB) waktu dn tempat akan diinfokan nanti.

Semoga acara yang akan datang bisa lebih rame dan lebih meriah lagi dan semoga lebih banyak lagi yang bisa bergabung dalam paguyuban AMHT ini, tutup Wiro.

Sikin Ketua CBR Community mengatakan kegiatan seperti ini yang membuat komunitas tetap solid, saling mengunjungi tempat kopdar, meskipun lokasi dengan kondisi jalan yang berlubang dan juga kurangnya penerangan tidak menyurutkan niat teman-teman untuk hadir. Terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir, semoga AMHT (Asosiasi Motor Honda Tenggarong) tetap Solid dan Guyub.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK