NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Feb 2020 23:24 - Komunitas Honda Etam

Samarinda, 22 Februari 2020 Lebih dari seratus orang pengguna motor Honda BeAT dan komunitas Honda Beat menghadiri Gathering komunitas Honda bertajuk 'Nongkrong Bareng BeAT' untuk memeriahkan event regional public launching Honda BeAT yang dilaksanakan oleh Main Dealer Astra Motor Samarinda.

Peserta  Nongkrong Bareng  BeAT yang hadir pada event ini adalah anggota komunitas honda BeAT dari berbagai daerah yang tergabung di Komunitas Honda Etam diantaranya HBCI Samarinda, HBCI Sendawar, HBCI Sanga Sanga, HBCI Sangatta, HBCI PPU, BeAT Borneo Community, Bontang Motor BeAT Rider, Federation BeAT Independent Samboja, BeAT Tenggarong Club.

Kegiatan diawali dengan City Rolling start dari GOR Sempaja dan finish di Mall Samarinda Central Plaza.

 

Dan tibanya di lokasi acara peserta mendapatkan sosialisasi seputar teknologi-teknologi terbaru All New Honda BeAT, sosialisasi rangka All New Honda BeAT series dengan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) serta mencoba langsung performa All New Honda BeAT Series di area test ride, kemudian dilanjutkan gathering dan scan barcode HCID di Foodcity area Mall Samarinda Central Plaza.

Acara ditutup dengan di hibur oleh Andhika Mahesa ( Babang Tamvan ), suasana menjadi sangat ramai dan peserta terhibur ikut bernyanyi bersama membuat acara semakin meriah.

Fajrin selaku PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan melalui kegiatan ini kami berharap dapat mempererat silaturahmi antar komunitas Honda dengan Main Dealer dan pengguna sepeda motor Honda.

 

RELATED
NEWS