NEWS
DETAILS
Senin, 18 May 2020 12:48 - Komunitas Honda Etam

Samarinda, 16 Mei 2020 – Dengan Semangat Satu hati, CRF Owner Samarinda melakukan kegiatan Community Sosial Responsibility (CSR).

CRF Owner Samarinda melakukan Kegiatan Community Sosial Responsibility (CSR) dengan membagikan nasi kotak dan minuman dalam kemasan ke masyaraka umum.

Kegiatan baksos dengan thema "Ramadhan Berbagi" adalah untuk menyalurkan sebagian rejeki para member dari CRF Owner Samarinda, semua member CRF sepakat di bulan ramadhan ini adalah waktu yg pas untuk berbagi, karena sebagian rejeki yg kita miliki ada juga hak bagi org2 yg kurang mampu.

Angger selaku humas CRF Owner Samarinda mengatakan seluruh pengurus dan all member sepakat mengadakn baksos ramadhan pada hari sabtu, 16 mei 2020. Crf owner bekerja sama dalam kegiatan baksos ini bersama Kracker Samarinda, sebagai sesama pecinta otomotif khususnya supermoto.

Selain kracker samarinda kami juga bekerja sama dengan “Takicoffe”  yang berada di jl. Siradj salman, takicoffe memberi support berupa teh tarik gelas. Semua peserta baksos berkumpul di takicoffe pada jam 15.00 untuk mengemas makanan dan minuman yang akan dibagikan.

Imran selaku ketua menambahkan kami mulai melakukan pembagian baksos pada pukul 16.00 dengan rute sirad salman - antasari - tepian - tempekong - tarmidi - gatsu - pembangunan - juanda dan setelah selesai kembali ke Takicoffe. Selesai kegiatan baksos pukul tepat pukul 18.00 dan semua makanan dan minuman yang kami bawa telah habis untuk dibagikan.

Senang rasanya melihat kebahagiaan mereka dan kami dapat bebagi sedikit rejeki kepada mereka.

Kegiatan baksos kami diakhiri dengan buka puasa bersama.. tetapi tetap menjaga jarak dan kebersihan tubuh demi mendukung program pemerintah pencegahan covid 19.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

https://l.instagram.com/?u=https%3A%2F%2Flinktr.ee%2FHondaetamkaltim&e=ATP62mjEI_HFuv6_vDXEhOBYJtiGBi7MMKV08mz2Iu9A_CG3_eu6mJnx8OPc7aago_GVP2l37VOdDTCJuw&s=1

RELATED
NEWS