NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jun 2020 07:01 - Komunitas Honda Etam

Samarinda–Astra Motor Samarinda beri dukungan #Cari_aman kepada Scoopy Samarinda Club dalam menjalankan layanan “Stumat Kurir”.

“Stumat Kurir” merupakan layanan online yang diluncurkan oleh Scoopy Samarinda Club di era new normal ini untuk melayani pengiriman barang yang dilakukan secara lansung, dimana driver “Stumat Kurir” akan mengirimkan barang kepada penerima barang yang ditujukan oleh customer pemesan.

Bentuk dukungan yang diberikan oleh Main dealer Astra Motor Samarinda adalah berupa perlengkapan keselamatan bermotor seperti jaket dan baju #Cari_aman, sebelumnya pun telah diberikan masker kepada Scoopy Samarinda Club.

Fajrin Nurhuda Selaku PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman bekerja bagi komunitas Scoopy belum pernah terjun kedunia kerja.

“Walau ada yang belum pernah bekerja sebelumnya tapi driver kurir dapat di percaya dan aman karena kami akan tetap men support mereka dalam hal Cari_Aman dalam pengiriman barang customer”, jelas Fajrin.

Lebih lanjut Fajerin menjelaskan saat ini jumlah driver “Stumat Kurir” ada sekitar 20 orang untuk melayani daerah Samarinda dan Tenggarong.

Bagi customer yang ingin memesan jasa layanan “Stumat Kurir” dapat langsung menguhubungi via Whatsapp nomer adminnya di 0821 5775 7878.

 

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

https://l.instagram.com/?u=https%3A%2F%2Flinktr.ee%2FHondaetamkaltim&e=ATP62mjEI_HFuv6_vDXEhOBYJtiGBi7MMKV08mz2Iu9A_CG3_eu6mJnx8OPc7aago_GVP2l37VOdDTCJuw&s=1

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK