NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Jul 2020 07:02 - Komunitas Honda Etam

Samarinda–Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak dan Malinau, yakni Astra Motor Samarinda berikan promo kepada pemilik sepeda motor Honda melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) bengkel resmi sepeda motor dan Dealer Honda.

Tidak tanggung-tanggung AHASS berikan potongan (diskon) sebesar 50 persen untuk Paket Servis Injektor Prima (SIP).

“Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen secara maksimal dan memberikan keringanan bagi konsumen yang ingin melakukan servis injeksi untuk sepeda motor Honda nya”, ujar Manager Technical Service Department Main Dealer Astra Motor Samarinda Lucky Hendrik Roberto, Jum’at (17/7/20).

Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan booking servis dengan menggunakan aplikasi Motorku X. Cara mendapatkan promo diskon 50 persen Paket SIP sangatlah mudah, cukup dengan download Aplikasi Motorku X di App store ataupun Play store lalu register menggunakan kode referal *HSOSMD*, Daftarkan Motor di Aplikasi MotorKu X, Booking Service di AHASS *Pilihanmu* Maksimal H-1 sebelum servis kemudian konsumen hanya perlu datang ke AHASS sesuai jadwal dan tunjukkan Aplikasi MotorKu X. Banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh konsumen melalui aplikasi Motorku X ini. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2020.

“Selain diskon 50 persen Paket SIP banyak kemudahan yang ditawarkan pada aplikasi Motorku X ini, konsumen juga dapat melakukan pembelian sepeda motor Honda, aksesoris, dan apparel melalui aplikasi. Fitur-fitur seru juga tersedia di aplikasi, mulai dari Program Loyalty, berita otomotif & komunitas Honda, games dll”, tambah Lucky.

“Harapannya dengan adanya program diskon servis 50 persen Paket SIP ini selain tanda apresiasi kepada konsumen juga dapat membantu konsumen untuk tetap aware terhadap perawatan berkala sepeda motor Honda kesayangannya. Booking Service di AHASS Via Aplikasi MotorKu X gak pake ribet dan gak pake antre”, tutup Lucky.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

https://linktr.ee/Hondaetamkaltim

RELATED
NEWS